Sunday, March 05, 2006

Blogku yang terlalu panjang

Aku baru sadar begitu blogwalking, ngeliat blog orang lain. Ternyata postingku itu puanjang puanjang yah hehehe

Aku baru aja beli HP Nokia 1600, aslinya gak tertarik ama HPnya tapi tertarik ama bonus topi Ferrari-Vodafone yang RRP-nya $50.

Tapi kata Beve udah out of date. Kyaa

Oh ya, besok aku berangkat ke Melbourne, attending Meme's wedding party.
Masih inget kan ceritaku tentang Meme ?
Eh, mamanya Meme nelpon nawarin mau bayarin cece-cecangku tiket pesawat ke Melbourne supaya mereka bisa datang ke pestanya Meme. Cece-cecangku dengan enggan menolak, soalnya mereka kan baru dapat kerjaan kan, gak enak ama bossnya kalo kudu cuti, lagian posisinya masih belum permanent. Jadi duit bukan masalah utama kenapa mereka gak datang ke Melbourne.

Perkembangan lain, aku nelpon mamiku, eh kata mamiku, papanya Meme nanya ke dia, eh kenapa si Hide kok bela-belain datang ke pestanya Meme ? Meme itu kan anak durhaka etc etc

Ya ampun, aku langsung komen, lah yang undang aku si Meme kok bukan atas nama papanya, jadi kalo aku mau datang atau gak itu mah terserah aku dong, gak perlu nanya izin papanya ?

Parahnya, aku baru tau kalau papanya Meme itu ngelarang relativenya untuk attend ke pestanya Meme. Gawat kan ???

Udah dulu deh, nanti kalo gak blognya jadi panjang lagi.

Hide (sambil ngepak koper)

5 comments:

  1. Ah luh Wen masa aku bilang out of date hp kamu langsung di buat posting...

    Oh iya Wen, aku mau oleh dari melb...awas kalau tidak!!!

    ReplyDelete
  2. Lumayan kan nambah2in ide :D
    Oleh oleh apa ? Posting ?

    ReplyDelete
  3. Aku mau sungai Yarra,,,, lama tidak lihat keindahan Yarra, terus radio kesayangan ABC,,entah apa mereka masih ingat aku ya?*,maksudku yg Indonesia section lho?*

    ReplyDelete
  4. Hi owen ... makasih udah mampir ke blogku, salam kenal ya.... , blogmu panjang nggak pa-pa ,postingnya di tunggu yaaaa

    ReplyDelete
  5. Wen kok tidak tulis lagi?? OK deh aku kasih paket buat tulis lima impian kamu...*asal jangan bermimpi mau kawin sama aku aja, wakakak*

    ReplyDelete