Thursday, March 16, 2006

B U K U

Sekarang udah jam setengah satu pagi. Tapi aku kudu buat posting ini dedicated for Yohan. Sohibku yang satu ini maha baik dan setia kawan. Ceritanya pas aku di Melbourne minggu lalu, terbesit niat untuk research tentang Ramalan Jayabaya. Langsung aja aku sms Yohan. Oh ya, dianya ini di Surabaya. Aku minta tolong dicariin apa ada buku tentang itu.

Gak nyangka, setelah sms2an dengan gencar, kemarin datang satu paket berisi buku yang aku maksud. Bukunya sih murah cuman Rp.25500 tapi ongkos kirimnya itu loh yang ridiculous, karena cuman 0.5 kg, tapi tetap dicharge 2 kg alias Rp.150000.

Btw, aku puas sekali karena the delivery man sampe repot2 nelpon HPku karena gak ada orang di rumah. Ya maklum lah, semua pada kerja. Jadi aku kasih alamat pabrik tempat aku dulu kerja. Singkat kata paketnya udah aku terima. Thank you yah Han, walaupun kamu mungkin gak bakal baca posting ini, karena kamu gak pernah internetan. Wakakaka

Sekilas tentang Yohan, dia juga mantan as-dos di Petra. Kebetulan rumah kita dekat banget sekitar 5 menit jalan kaki. Sedikit nostalgia, karena kita merasa kita sedikit endut, jadi kita coba paksain untuk jalan keliling kampung jam 5-6 pagi, supaya loss weight and look better (he-he). Ternyata, percaya atau tidak, setelah 2 minggu kita coba secara rutin tiap hari jalan pagi, berat badan kita pada naik 2-3 kiloan.

Lho kok bisa ? Itu mah gara-gara sepanjang perjalanan jalan pagi, kita lirik kanan dan kiri. Wah ada warung Pecel baru buka, eh kok di sini ada warung Nasi gak pernah keliatan. Jadinya kita jalan sambil nyobain makanan baru hehehe. Apalagi pas balik ke rumah, Mommy udah kelar masak dan pasti nawarin kita makan. Jadinya sepagian bisa makan 3 kali. Wakaka

Omong-omong masalah makan. Pas aku nginep di kampus untuk research Tugas Akhir, siang-siang disamperin ama Yohan, diajak keluar minum Es Tebu di pinggir jalan (kalo di tengah jalan, bikin macet hehehe). Dianya lagi bokek, jadi langsung nanya ke aku apa aku ada duit. No worries, kataku, emang aku pas banyak duit. Tapi dasar, setelah kita asik minum 2 gelas es tebu dan makan tahu dan ote ote, aku baru sadar kalo dompetku itu aku taruh di depan komputer di dalam laboratorium. Walhasil dengan manyunnya, si Yohan terpaksa ninggalin KTP di penjual es tebu.

Satu lagi my achievement with Yohan. Dengan bangga, aku umumkan bahwa aku lah yang merubah si Yohan. Maksudnya ? Dulunya si Yohan ini kalo dideketin cewek atau bicara ama cewek itu langsung keringatan dan gugup gak karuan. Bahkan aku sampe ngasih les privat gimana cara chat ama cewek (di kampus ada internal internet gitu) plus kopi daratnya. Akhirnya gak lama, dia jadian ama anak Manajemen kalo gak salah. Abis gitu, dia udah pede gak grogi lagi ama cewek. Bahkan rumornya, abis putus ama anak Manajemen itu, si Yohan jalan ama tetangganya mantan pacarnya itu bukan cuman 1 bahkan 2. Jadi dalam satu gang, udah 3 nonik di-pedekate ama si Yohan. Buset dah.

Oh ya, back to masalah buku itu. Aku nanya account numbernya di Indo biar aku bisa transfer or aku suruh Mommy ku transfer ke dia. Dianya gak mau, jawabnya singkat, nanti kalo aku balik ke Surabaya, dia minta aku traktir makan.

Beve> Besok kalo aku sempet, aku buat Posting tentang liburanku di Melbourne dan bakalan puanjang.

Hide (Oaahhmmm)

7 comments:

  1. asyik ya punya teman kayak yohan...aku punya dua yg the best kayak gitu. di batam ada 2. sisanya baisa saja

    ReplyDelete
  2. dian> temen kayak yohan asik punya emang. btw asiknya itu doyan makan atau doyan ngasih2 barang neh ?

    ReplyDelete
  3. Hahahaha

    >>ditunggu cerita melbournenya<<

    ReplyDelete
  4. duh baiknya si Yohan. km juga khan orang baik, mau ngajarin dia soal cewe. paling enak tuh berteman yg kayak gini. ideal.

    ReplyDelete
  5. beve> cerita melb lagi kejar tayang nih, adu cepet ama cerita tentang cecang :)
    tenfams> ini namanya simbiosis mutualisme, masih inget IPA di SD ?

    ReplyDelete
  6. Waaaaah kursusnya tokcer sekali sampe Yohannya bisa kayak gitu ;)

    ReplyDelete
  7. n.m.m> mau ikutan kursus periode berikutnya wakakaka

    ReplyDelete