Sunday, April 16, 2006

Bowling Kong finally

Saturday, akhirnya hari yang kunanti-nantikan tiba juga. Pagi-pagi aku udah nyamperin unit Ayung, njemput dia untuk berbowling-ria. Seperti biasa, kita mainnya di AMF Randwick, eh ternyata yang jaga di counter itu orang baru *kita gak kenal dia, dan dia gak kenal kita*. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, padahal biasanya kalau kita main itu bayarnya member rate alias $12 for 3 games. Eh, dia enak aja bilang ada peraturan baru, kalo member rate cuman berlaku buat member seorang, gak berlaku buat temennya.

Sayangnya si Henry gak bawa kartu member-nya, padahal aku udah mau act bitchy *blinking to Yulie LOPHE ME OR HATE ME*, mau nanyain “What’s your name ?”, soalnya kita mah kenal deket ama managernya sana. Tau gak, jadinya berapa kalo normal rate ? $23.50 for 3 games. Yah udah lah, daripada bikin kita keki dan bad mood, mendingan kita yang cabut nyari tempat bowling lainnya.

Akhirnya kita nyamperin Manhattan, deket rumah di Mascot. Di sana cuman $16.50 for 3 games *lumayan lah save $7 wakaka*, tapi sayangnya lampunya gak dinyalain alias pake lampu disco gitu :(

Mana udah lama gak main bowling, terus pake lampu disco *jadi gak bisa liat arrowsnya kan ?*, walhasil lemparanku gak karuan. Tiga game pertama, skor-ku cuman 63-133-91. Walah, kalah 3-0 telak dari Ayung. Gak terima, aku minta perpanjangan. “Gimana kalau tiga game lagi ? “ tantangku. “Bring it on” kata si Ayung balik.

Padahal aku udah tune in lho pas game ke 2, tapi sayangnya di lane sebelah ada 2 boys main bowlingnya udah kayak orang kesurupan, Lempar dengan berbagai pose *buset*. Jadinya aku gak bisa konsentrasi dan rusaklah permainanku. Sampe aku sempet ngambek di pertengahan game ke 3 aku bilang ke Ayung, udahan lah abis game 3 aku gak bisa enjoy. Si Henry yang denger aku bilang gini menimpali “Eh, itu salahmu sendiri lho. Gak bisa nyalahin lane sebelah. Kan dia lempar gak ganggu kamu *emang sih, dia kalo lempar nunggu giliran*. Kamu yang mesti biasain kalo main rame-rame emang kayak gini, jangan punya MENTAL TEMPE".

Barulah aku sadar, kok selfish banget yah aku. Finally get my mood back on, dan kita main 3 game tambahan lagi *yang ini aku print-out, bisa diliat di pic below*. In the end, tetep harus mengakui keunggulan Ayung. Jadi totalnya kalah 1-5. Bener-bener BOWLING KONG wakaka.


9 comments:

  1. wah lumayan scorenya ! aku cuma 100. kadang2x malah gak nyampe 100 ! di batam dulu cuma 5000 perak per game hihihi...siyalnya banyak yg merokok !!!!

    ReplyDelete
  2. Mayan lah Wen...cukup pRO!!! Gw dulu pas di amrik suka 100 lewat dikit tapi karena play regularly once a week, skrank diindo gua coba, oa lah, ga pernah lewat 70, masuk GOT trus bola ku huhuuh

    Owen + Bev = Bowlin KONG + Bowlin NEK

    *still thinking Bev mendingan NEK ato MA as in Bowlin Ah Ma yah hihi*

    ReplyDelete
  3. btw, lo jangan ketawain gambar baju renang di blog gua!!! Anda sendiri juga pake visual aid buat bowling entry ini... sama taukk kita =P

    ReplyDelete
  4. Wah, lumayan tuh skornya... :) Aku kayaknya dah rada parah deh skarang mainnya, dah lama ga main... :D

    Lho, bisa di-print sgala ya?? Disini gabisa deh kayanya... :( :(

    ReplyDelete
  5. Bowling? gagap...tidak tahu cara mainya..

    Buat AhSO komen sih komen nama aku dibawa,,wah benar2 nih anak..suka tinking of me and Owen...Gimana nih Wen..urus anak satu ini?>..

    ReplyDelete
  6. ga bisa maen bowling..
    disko aja ahhh

    ReplyDelete
  7. gue sih demen tp gak pernah ada yg bagus mainnya.. hehe *blushing

    yg bikin keki nih, aku ngajarin temen gue tp malah dia yg jago banget maennya..

    ReplyDelete
  8. Wah ... dilihat dari skornya, kamu kalah yah hahahaha

    ReplyDelete
  9. Owen, gak bisa melempar,
    lampu disco jadi sasaran, kasihan seh lampunya gak bisa ngelak..hihihi

    ReplyDelete