Monday, May 01, 2006

Harassment

Masih dalam rangka Job Hunting, Kapan hari *1 April tepatnya* aku pergi ke TAFE NSW, made appointment dengan salah satu counsellour-nya untuk membahas course apa yang cocok untuk aku ambil bila aku benar-benar serius pursuing my engineering career in Australia.

Sambil nunggu giliranku, aku bawa pulang beberapa post card menarik. Kebetulan sekali abis baca postingan Beve tentang kisah tragis pernikahan Li Na, temannya; aku jadi teringat dengan sebuah Draft postinganku yang terbengkalai.

Lagian udah beberapa hari aku gak update blogku. Gara-garanya sih lagi sibuk nonton DVD pinjaman dari Blockbuster: Eurotrip UNCUT *asli uncut beneran hehehe, R-rated*, DOOM *Biasa aja tuhhh*, American Pie 4:Band Camp *Sebagai fans American Pie series, udah layak dan sepantasnya aku gak ngelewatin yang satu ini, tapi gak se-cool American Pie sebelumnya :( *, The Village *plok plok plok buat Mr. Night*, Eternal Sunshine of the Spotless Mind *abis blogwalking, baru nonton yang ini*.

Belum lagi koleksi DVD *bajakan, biasa beli di Indo* dari tahun lalu yang belum sempat ditonton *abis kerja double melulu sih*, termasuk film silat seri "Twin Hero" *udah pada liat belon ? Aktornya Nicholas Tse, Dicky Cheung. Kalo udah ada yang liat, tau gak siapa yang meranin Xiao Xian Niu, anak bungsunya Mu Rong ? Gila cute abis.

Oh ya, back to saran dari counsellour di TAFE NSW. In order to get ahead in my job hunting, katanya aku kudu gain local experience, bahkan kalau perlu kerja magang alias gak dibayar. Walah, thank you deh. Kalo kerja gratis mah, ogah.

Soalnya walaupun aku dapet kerjaan engineering pun, keliatannya aku gak bakal tinggal di Australia selamanya. Keliatannya sih bakalan balik for good ke Indo. In that case, ngapain kudu berkorban gitu ?

Oh ya, postcard-postcard di bawah ini mengusung tema "Harassment". Aku tertarik ama gambarnya yang lucu. Lagian, aku lagi blank alias NO IDEA buat postingan *heran, kok bisa jadi kering idea yah* Benernya di balik postcard ini ada no telpon yang bisa dihubungi buat yang mau lapor alias pengaduan dan Hotline, tapi it's only Australian-wide, jadinya gak aku scan.

Enjoy aja deh !





12 comments:

  1. *eh tuh postcard buat dikirim ke aku bukan..heheee

    ReplyDelete
  2. wah aku juga mau donk dikirimin postcard sama owen hehhee.. lucuw tuh postcardnya...

    ReplyDelete
  3. apa hubungane postingan Li Na ne bevy ama postcardmu???
    gak nyambung!

    seng satu cerita soal peceraiane dan anak2 yg mendukung perceraian
    seng satune cerita soal sexual harrashment

    ndak nyambung tho??
    iki niat cerita seng endi toh???

    ReplyDelete
  4. Biasa Mee owen senang aja tulis nama aku dalam tiap postingannya..biar tidak berhubungan juga mau dihubungkan..hehehee dasar Owen..

    ReplyDelete
  5. Gambar postcardnya lucu juga tuh... :)

    Wakaka, nyarinya yang UNCUT nih... :))

    ReplyDelete
  6. AHKONG, kalo mo make visual aid, make yg poto sendiri, ato bikin sendiri, ato PERANIN Sendiri!! *mao donk liat yg lo peranin hehehe*

    btw, gua liat postingan si kuan jadi bingnk, Marvella anak lo atao ponakan loe sih??

    Sini ke Medan, tapi harus barenk Ah Ma kuw...tar ku traktir sake ama sushi gratis wakakakakaka

    ReplyDelete
  7. Bener juga sih Wen, kalo dikaw buntut2nya mao balek kampung, males juga kumpul2in experience lewat internship.

    Mending kerja kaya sekarang ya, masi dapet kocek tiap awal bulan hehehe...
    Euro Trip UNCUT <--- euro trip yg ada adegan cewek dengan dua cowok di KOLAM RENANG PLASTIK kah?? ato itu eurotrip

    yg lebih lama versinya hehehe.. and bout the BANDCAMP, uda jelas maybe ur fav female character bukan si ce bandcamp

    itu, kalo ngga pasti dah napsu semangat dikaw nontonnya *sok tao padahal sama skali ga ada gmbran soal am pie 4*

    anyway, good luck sama job huntingnya, KONG!!!!

    ReplyDelete
  8. wah cocok tuh buat ditempelin di jidat suami yg suka hit!!

    ReplyDelete
  9. Owen, tumben loh, kering ide..kok bisa nular ama sisca ya..benar2 tetangga yg jantan.

    Ada bedanya dikit seh..Sisca idenya segunung, tp gak ada waktu menuangkan ke kanvas blog.

    Btw, kreatip dikau..postcartnya bikin nyegir kuda..:)

    ReplyDelete
  10. Beve> Hehehe, jadi inget kalo punya alamatnya Beve tapi belon kirim apa-apa *nagih mode on nih ceritanya ?*

    Ir> Gimana mau kirim ? Alamat gak tau, no HP gak tau. Oops, jangan-jangan ditulis detailnya ama Kuan di postingan berikutnya wakaka

    Jiji> Amin.... Kalo mau ngundang, jangan dadakan yah, soalnya kalo mau ambil cuti di sini kudu arrange jauh jauh hari.

    Mee-Chan> Justru sangat berhubungan, cerita Beve tentang Li Na temannya yang akhirnya cerai setelah bosen digebukin ama suaminya, ini kan termasuk harassment atau lebih tepatnya domestic violence udah keliatan hubunganya belon ? *ngelirik ke Beve, aku emang suka quote nama Beve, the blogworld celeb wakaka*

    Zilko> Viva UNCUT !!!

    Yulie> Visual Aid peran sendiri ? Pengennya gini seh, tapi belon beli digital camera. Kan males kalo kudu develop pic dulu pake kamera ortodok, abis gitu perlu scan2 lagi.

    Marvella itu anakku *nyengir kuda*. Tunggu aja next posting *lumayan ada ide, thx Yulie*.

    Janjian bareng ama Ah Ma ke Medan ? Kapan ? Si Beve kan super sibuk, emang bisa nyempetin :O

    Iya sih keliatannya bakal pulang kampung deh. Btw, hari ini ada interview appointment, so let see what going on :D

    EUROTRIP yang lo lihat versi lama kali yah, yang barusan aku liat gak ada kolam renangnya tuhh.

    *gubrak* bener2 no idea ttg am pie 4 nih yee. Ini cerita tentang Matt Stiffler, adiknya Steve Stiffler; sekarang udah High School, bikin onar di sekolah dan dihukum di Band Camp dst dst *liat sendiri lah pelmnya hehehe*

    Dian> hihihi tempel di jidat, excluding mas dapid for sure

    Sisca> Emang susah nuangin gunung ke kanvas, gampangan nuangin air dari teko ke gelas *kaburrrrr*

    ReplyDelete
  11. eeehheeemmm..
    knapa sigh harus ada yg namanya back for good!!i hate that!!hohoho..

    gimana kabar kerjaan??
    kartunya terlalu oZ..

    ReplyDelete
  12. kirimin sate sebungkus ama cards nya selusin, Wen.

    ReplyDelete