Thursday, May 04, 2006

Chinese Astrology

Masih inget kan ama postinganku tentang Kwepang ? Anakku, Marvella juga kudu dikwepang, katanya sih shionya gak ciong ama aku *sama sama shio ular*. Kebetulan pas ke library, kemarin menemukan sebuah buku teronggok manja di kabinet, judulnya "Chinese Astrology: A Guide to Chinese Horoscopes - by DJ Burns".

Aku bawa pulang dan aku baca-baca eh ada bagian yang jelasin tentang Meeting Your Match *aku scan di bawah ini*




Padahal kalo menurut sesepuh atau orang-orang tua, kalo sama shio-nya itu ciong, tapi kok di buku ini hubungan sesama jenis *idih pikirannya itu lho, gak boleh jorok* maksudku sesama shio, eg: Ular-Ular itu dapet skor 3 alias not bad ? Atau mungkin tabel ini buat hubungan partner *jadi tambah binun*

Anyway, buat yang lagi mencari jodoh seperti Beve dan Jiji, boleh jadi acuan nih. Iseng-iseng aja lho, aku gak mau against ama religion kalian. Kalo buat aku personally seh, selama gak terlalu ngerepotin yah diturutin aja gpp wakaka. Mungkin buat Mee Chan dan Yulie udah agak telat yah *atau jangan jangan Mee udah liat-liat ginian sebelumnya hehehe*

Oh ya, buat para bapak dan ibu yang telah berkeluarga, jangan kecewa dulu. Tabel di atas bisa dipake juga buat planning kapan yah mau mencetak anak berikutnya *kok kayak mau cetak gol aja hehehe*. Caranya cari kombinasi shio anda dan partner anda, jumlahkan dan carilah angka terbesar which is 9, konon katanya anak yang dilahirkan bershio ini cocok buat anda berdua. Ngerti gak sih ? Contohnya: Ular+Naga di tahun Anjing: 2+1 = 3, berarti punya anak di tahun ini gak terlalu bagus buat pasangan Ular+Naga.

Percaya gak percaya, kembali ke anda masing-masing. Satu hal yang pasti, anak adalah anugerah dan titipan dari Tuhan yang patut kita syukuri. Betul ?



Eits, udah liat dan pelototin panjang lebar ehhh, ternyata .... mungkin ada yang gak tau dirinya Shio apa. Oops, boleh diintip di bawah ini hihihi

Dan sedikit general guideline buat Shio tercantum di bawah ini:





Thank you udah pelototin sampe abis. Lumayan buat nambah pengetahuan kan ? Hihihi

14 comments:

  1. gimaan shio uler ama tikus?hahahahah

    ReplyDelete
  2. eh
    shioku monyet
    \bole tukeran shio yg bagus ga??


    shio barbie gitu ga ada ya??
    kan lumayan, pasangannya ken. ntar bisa beli pegasus barbie dan punya rumah gedeee

    *niru2 marvella*

    hahahahaha

    ReplyDelete
  3. Waduh dunia Blogger udah ada 2 orang ahli yang satu Master Zen - Ko Upar yang satu Ahli Jodoh eh Shio .. eh apa lah ... gak tau deh namanya hehhe...

    So barang siapa yang mau bertanya Jodoh siLahkan datang ke Owen, dan barang siapa yang mau belajar ilmu Zen datang ke Upar hehehe..

    wah owen lagi rajin posting yah.

    ReplyDelete
  4. wah kalau ginian mungkin harus tanya sama aku kali ya?? ppakai bahasa asli lagi CINA...hahahaha..aku pengamat lho but not believe in...

    PS:Aku tidak perlu menggunakan kalender utk jodohku karena jodohku sudah ada dalam hati..cieee

    ReplyDelete
  5. Waaaa ... sampai mendalam kayak gitu. Aku shio ular, istri kambing, anak anjing. Trus gimana menjelaskanya Bro?

    ReplyDelete
  6. klo shionya kerbau ama kerbau??? :D

    ReplyDelete
  7. wen.. shocking!!!

    gua ama co gua yg skrg * si preman, kalo minjem bahasa loe wakaak* = 4 (not bad, gua kirain tadi dptnya 3)

    kalo gua ama mantan gua *yg pada bikin kalian sakit mata itu sangking panjangnya postnya* = 5 ( yg ini uda lewat, males bahas tapi seneng aja tao2nya dapet 5 wakakaka)

    welehh

    anyway, soal ramal2an dsb, kalo bagus gua percayain... kalo jelek gua cuekinn hieehiehie

    and makasi buat postingan ini soalnya hasilnya bagus2 buat daku

    ReplyDelete
  8. Waaa... . Dragon paling bagus sama Rat dan Monkey yaa.... :) Paling jelek sama anjing... (emang sih kalo anjing kan siklusnya yang setengah itu kan?? Terpaut 6...)

    Aku ga gitu percaya bgt sh, kecuali yg bagus2 aja, he3... :)

    Lho, jumlah 10 ga boleh ya?? Kalo misalnya naga dan naga di tahun tikus kan 5 + 5 = 10?? >> jangan2 giitungnya malah 5 + 5 = 10 >> 1 + 0 = 1???

    ReplyDelete
  9. for bev:
    JERUK kok makan JERUK?

    *iklan nutrisari*
    hahahaha

    ReplyDelete
  10. kakkakkkakak..wah rajin si owen attached semua pics. btw aku babi. mas dapid kuda

    ReplyDelete
  11. to jiji: bego banget ya tuh lajang 33 thn
    mau aja dapet susu kadaluarsa


    hahahahahhaha
    bisa mati tuh!

    ReplyDelete
  12. Bev to Mee

    Maksudnya Jeruk makan jeruk apa tuh say??

    ReplyDelete
  13. Owen, lumayan memabokkan, mending ikutan kata hati hehehehh

    ReplyDelete
  14. Berhubung shoubox lo lagi error balesnya disini yaQ:

    Bukan Wen, saya bukan anak med sci, cukup sci aja. Kalo med sci pasti blog saya ga kebaca hihihi...

    ReplyDelete