Monday, October 09, 2006

So Considerate ......

"So Considerate" begitu yang para sopir bilang kalo ada yang ngirim parcel dengan fee berlebih. Oh ya, btw sistem delivery di courier company gw itu make prepaid coupons. Jadi customer yang mau make jasa kita kudu beli coupon yg kemudian ditempelin di parcel.

Kadang ada parcel yang ukurannya ngujubileh gede-nya, jadi kudu ngasih 2 coupon walaupun beratnya gak ngelebihi limit. Nah, kalo ditempelin lebih dari 2 coupon inilah kata kata mesra "So considerate" diucapkan hehehe.

Buat aku pribadi sih, bisa make internet di manager office juga bisa dibilang "So Considerate" hehehe. Tapi yah kudu maklum sendiri kalo internetnya mau dipake buat track-coupon atau missing parcel yah kudu ngalah.

Ganti topik ahh, nanti pada bosen dengerin "Kisah seekor Sopir" hehehe

Bbrp hari lalu pas nelpon anak semata wayangku, eh dia minta sesuatu which is weird because eventhough she wanted something, normally she didn't say a word alias gak pernah ngerengek minta dibeliin. Lagian kita kan udah beli oleh oleh Barbie berbagai pose dan rumah2annya *sorry koko Upar, aku beli di sini aja deh hehehe*.

Eh tau nggak, dia minta dibeliin Computer. Oops ? Yah ampun masih 5 taun tuh anak. Pake ngerayu mamanya lagi, "Ma, komputer itu bukan cuman buat mainan lho, bisa dipake belajar" wakakaka. Selidik punya selidik, ternyata di TK-nya dia ikut ex-kul Computer alias pengenalan komputer begitu. Kata amaknya sih, bisa dipake nggambar, mewarnai etc etc.
Hehehe sempat kaget juga, aku pikir anakku mau make internet buat bikin blog hehehe

*kudu udahan neh, mau dipake boss* Thank you yah buat kalian yang masih setia baca postinganku yang perasaan udah gak "fun"kayak dulu lagi *abis ngetiknya in rush seh. Kalian ini lah yang bisa disebut "SO CONSIDERATE" .....

4 comments:

  1. Weks aku kira mau beli di Solo rumahan Barbie-nya wakakaka. Biar ngerasain Dollar Ausie Owen...

    ReplyDelete
  2. Wakaka, jangan kaget ntar tau2 ada blognya anaknya tuh, he3... :) Taunya ntar dia kasi komen disini... :P >> mengkhayal... :)

    ReplyDelete
  3. eh wen ajarin aja si marvella nge-blog hehehe, papa nya kan jarang update, nanti di gantiin si marvella, biar dia yang sering update hihihi..

    ReplyDelete
  4. well aku jualan apa y?
    koko upar udah jualan barbie
    aku jualan apa?
    ga isa komputeran
    tak lesi HTML ae ya ko& cara bikin blog
    hahaha

    ReplyDelete