Wednesday, October 11, 2006

Puanas

Aduh panasnya *sambil ngelap keringat yang bertengger di jidat* Hari ini, besok dan lusa diramalkan bakal panas banget 33-36 C. Wuihhh bagian pemadam kebakaran udah bersiap siap mengatasi bushfire yg acap terjadi di hari-hari panas begini.

Untunglah di kantor boss ada A/C, jadinya sejuk segar hehehe
Tapi entar kalo balik on the road mah bakal keringetan deh. Sebel.
Emang jadi manusia itu susah yah, gak pernah puas. Kalo pas ujan, ngumpat ngumpat kenapa gak cerah aja, mataharinya ke mana ? Tapi kalo panas kayak sekarang, kegerahan ngumpat umpat lagi, aduh anginnya ke mana seh ?

Btw, hari ini tgl 12 Oktober. Mungkin buat kalian gak berkesan, tapi buat Australian, this is one of the black day. Empat tahun lalu bom meluluh lantakkan Bali, yang mana 88 Australian got killed there. Mungkin buat orang Indo cuman 88 aja kok ribut ? Perang Aceh nghabisin berapa ribu orang ? Tsunami berapa puluh ribu orang ? I just want to argue kalo orang sini begitu menghargai nyawa atau lebih sopannya your life is precious here.

Sebalnya lagi kalo mengenang 4 tahun yang lalu, saat aku masih nunggu proses aplikasi Permanet Resident-ku di Indo. Dan , dooor tanpa ba-bi-bu dan aiueo, BOMB ! Sialan, kenapa bom itu meledak di Indo seh ? Emang negara kita udah pulih dari krismon ? Enggak kan ?

Emang yang ngebom mikir kalo yang bakal kena dampaknya bukan cuma Foreigners yang meregang nyawa di sana tapi dunia pariwisata kita juga ambruk. Eksesnya gimana bisa memperbaiki ekonomi ?

Buat gua pribadi saat itu, buset deh kok yang kena bom mayoritas orang Aussie seh ? Gimana kalo mereka merasa bahwa semua orang Indo itu anti-Aussie ?

Untunglah kekhawatiranku itu terlalu berlebihan, akhirnya PRku keluar juga April 2003.

*Sorry yah kalo bikin postingannya to-the-point, abisnya nebeng di komputer boss, sewaktu waktu bisa digusur, jadinya gak bisa berpuitis ria hehehe*

3 comments:

  1. wah kayaknya Owen panasnya Double neh hihihi panas dari luar dan panas dari Dalem hihihi

    ReplyDelete
  2. Gile tuh, sampe 33-36?? Puanas skali tuh... . :) Iya tuh, dah 4 tahun, gara2 itu juga pas kelas 3 SMP aku gajadi jalan2 ke Bali... :(

    ReplyDelete
  3. 33-36
    wuik!
    gak papa ko
    menghilangkan lemak

    eniwei visit me
    klik sini ya

    ReplyDelete