Thursday, October 12, 2006

Latah

Latah, ternyata penyakit ini juga menyerang para sopir di sini hahaha
Gara gara keseringan ngeliatin aku yang having fun di dalam manager office, berinternet ria sambil cengengesan dan menikmati sejuknya air con, ternyata para sopir yang lain pada latah, pengen ikut-ikutan. Jadinya kantor boss penuh tumplek blek ama gerombolan sopir.
Efek sampingnya ? Banyak. Pertama, sopir sopir yang berkeringat tentunya membuat kenyamanan air con jadi berkurang, alias jadi sumpek. Kedua, beberapa sopir yang berkeringat juga mengeluarkan body odour alias bau badan yang ngujubileh *ini aja ngetik sepuluh jari sambil ngepit idung pake jari-jari kaki hehehe*. Dan terakhir kita yang berjubelan di dalam kalo diliat dari luar udah mirip ama hewan2 yg dipamerin di etalase Taronga Zoo hahaha *manager office ini jendelanya guede-guede*
Oh ya satu lagi, bbrp sopir tanpa sungkan-sungkan minta tolong dibukain site ini lah, dicekin live score soccer, animal hospital lah whatever whatever.

Ada lagi ke-latah-an yang lain. Perasaan aku satu-satunya sopir di sini yang masih bawa-bawa dan baca-baca komik. Eh gak lama beberapa sopir ikut-ikutan bawa majalah ZOO, RALPH, FHM. Bahkan barusan heboh ada yang buka buka majalah PLAYBOY di kantor *gubrak* Omong-omong gimana kabar majalah PLAYBOY di Indo hehehe

Perasaan juga abis hari ini bakal hiatus lagi, karena managerku cuman holiday 1 minggu *sorry beve doamu gak terkabul*, jadinya minggu depan udah gak bisa seenaknya nongkrong di manager office.

Udahan ahh, abis nunggu satu orang minjem make internet lama banget, jadi bad mood, keilangan ide :(

3 comments:

  1. Wakaka, banyak juga yang latah, he3... :P Pada iri tuh kali, makanya pingin ikut2an.

    ReplyDelete
  2. itu mah bukan latah tapi iri wen wakaka.

    ReplyDelete
  3. huahuahuahua
    welll
    I can see a HOT monkey inside the box

    hauhauhauhauhuaa

    ReplyDelete